Launching: 1st Album Blink


Setelah menunggu cukup lama, Blink akhirnya merilis album perdana bertajuk “Blink”, Sabtu (9/3). Girlband yang digawangi Febby, Ify, Sivia dan Pricilla ini beralasan baru bisa merilis album sekarang karena padatnya jadwal mereka. 

“Sebenarnya rencana launching kita udah dari tahun kemarin,” ujar Ify dalam jumpa pers di Mall Artha Gading Jakarta Utara, Sabtu (9/3). “Penyebab utamanya karena jadwal padat, baik di sinetron, sekolah dan segala macam. Jadi kita baru rilis sekarang.” [...]

Pemilik single “Sendiri Lagi” ini mengaku sudah tak sabar. “Nggak sabar dari kemarin-kemarin, penasaran, albumnya seperti apa. Aku yakin semua Blink star juga penasaran banget,” sambung Febby.

Di album produksi PT Entri Rajawali Indonesia (Entry) tersebut berisi 10 lagu, dengan single pertama “Oh My God”. Rencananya dalam waktu dekat Blink akan menggelar promo ke luar kota untuk mengenalkan album terbaru mereka.

“Rencananya kita mau promo ke luar kota, bikin konser Blink. Sudah di list, tapi belum tahu kota mana aja,” tambah Sivia. Dengan hadirnya album perdana ini, Blink berharap makin dikenal.

“Kami pengin dikenal sebagai girlband yang multi talenta,” pungkas Sivia. “Basic nyanyi, pengin cari pengalaman diluar nyanyi seperti film, iklan, dan lainnya.” (wk/sy)


Girlband Blink yang mengusung music pop elektro baru saja meluncurkan album perdana yang diberi tajuk sesuai dengan nama grup mereka. Sivia cs memilih lagu ‘O.M.G (Oh My God)’ sebagai andalan di album tersebut.

“Senang banget, nggak sabar dari kemarin-kemarin, penasaran, albumnya seperti apa. Aku yakin semua Blink star juga penasaran banget,” ucap salah satu personelnya Febby dengan antusias ketika jumpa pers di Mall Artha Gading, Jakarta Utara, Sabtu (9/3/2013) malam.

Dalam album tersebut terdapat 10 lagu yang kebanyakan berbicara cinta ala anak remaja. Penantian girlband yang terbentuk sehaj 23 Juli 2011 itu pun terbayar setelah album perdana mereka lahir.

“Kita sudah nunggu-nunggu. Rekaman sudah lama banget,” lanjut Ify.

Blink awalnya memiliki lima personel. Namun sejak Ashilla Zahrantiara keluar, anggota yang tersisa adalah Agatha Pricilla (Pricilla/Prissy), Alyssa Saufika Umari (Ify), Febby Rastanty (Febby), dan Sivia Azizah (Sivia/Via). Selain menyanyi, nama mereka juga melambung setelah membintangi sinetron ‘Putih Abu-Abu’. (ich/ich)


PENANTIAN Blink untuk memiliki album akhirnya kesampaian. Sabtu (9/3) siang, bertempat di mall Artha Gading, Jakarta, girlband berpersonel Febby, Pricill, Ify, dan Sivia itu merilis album perdana mereka yang diberi judul “Blink”.

“Aku Cuma bisa bilang satu kata, akhirnya. Kami sudah nunggu-nunggu album ini. Rekaman sudah sejak lama, baru bisa dirilis sekarang,” kata Ify.

Kegembiraan yang sama juga diungkapkan oleh Febby.
“Senang banget. Aku yakin semua Blinkstar (komunitas fans Blink) juga penasaran banget dengan album ini,” ucap kekasih Derby Romero itu.

Lamanya proses produksi tak lain adalah karena kesibukan para personel, yang selain sekolah, juga banyak menghabiskan waktu di lokasi syuting sinetron “Putih Abu-Abu” (PAA).

“Sebenarnya kami sudah dari tahun kemarin rekaman, tapi karena jadwal padat, sinetron, sekolah, dan segala macam, kami launching baru sekarang,” jelas Ify.

Album “Blink” diisi oleh 10 lagu, yakni “O.M.G”, “Andaikan”, “Blinkin”, “Ga Tahan Lagi”, “Gila”, “Hellow Mellow”, “Pacar Pertama”, “Jatuh Cinta Lagi”, “Love You Kamu”, dan satu lagu yang dibuat khusus untuk para fans, “Blinkstar”.

Album yang digarap oleh PT. Entri Rajawali Indonesia (Entry) ini didistribusikan lewat wahana hiburan keluarga mazon dan Amazing, yang tersebar di seluruh Indonesia. (ari/gur)


NAMA girlband Blink melesat cepat ke puncak popularitas lewat acting mereka di sinetron “Putih Abu-Abu”. Bukan hanya menyanyi dan menari, Febby, Pricill, Ify, dan Sivia memang ingin mencoba banyak hal di industry hiburan ini.

“Kami pengen dikenal sebagai girlband yang multi talenta. Pengen terus cari pengalaman di luar nyanyi. Seperti film, iklan, dan lainnya.” ucap Sivia, disela peluncuran album perdana Blink di Mall Artha Gading, Jakarta, Sabtu (9/3).

Setelah sinetron, Blink berharap bisa mendapat kesempatan untuk berakting di layr lebar. Jika peluang itu ada, Febby cs menginginkn film yang tetap bisa memfasilitasi kemampuan menyanyi mereka.

“Basic kami penyanyi. Jadi kalau bikin film pengennya yang musical,” kata Febby.

Febby belum tahu kapan hal itu bisa terwujud. Namun, dia optimis bisa menjalankan tugas dengan baik jika diberi kepercayaan.

“Kalau ada tawaran dan kesempatan bagus, kenapa enggak. Di dunia entertain dituntut untuk bisa segalanya,” pungkasnya. (ari/gur)

Video saat #LaunchingAlbumBlink :
1.       Blink “Launching Album” Hot Shot 100313: youtu.be/9ERyluRzj3U
2.       Blink “Launching Album” Status Selebritis 100313: youtu.be/-iPGExZuRZI
3.       BLINK – OMG @ Mall Artha Gading 100313: youtu.be/oQeCyfXCnno
4.       BLINK – Pacar Pertama @ Mall Artha Gading 100313: youtu.be/NATE6-72lo0
5.       BLINK – Gak Tahan Lagi @ Mall Artha Gading 100313: youtu.be/9pJwe3kCUsg
6.       BLINK – Hellow Mellow @ Mall Artha Gading 100313: youtu.be/ifENA-2DtQA
7.       BLINK – Blinkstar @ Mall Artha Gading 100313: youtu.be/ILGbGtI5DXk

Untuk foto bisa dilihat di link ini. Copyright as tagged.
PS: Maaf telat banget. Sibuk beribu sibuk ujian di sekolah.

0 comments:

Post a Comment

 

Itunes Releases

Support Blink by purchasing their music on iTunes!


1st Album - Blinkin
(Released: April 24, 2012)

Twitter Stream

Links

Official Websites:
- Blink website
- Blinkstar website
- IFy Club website

General Websites:
- Blink on Wikipedia (English)
- Blink on Wikipedia (Indonesian)