Sophie Bonjour October 2013 Issues Interview

Blink was currently featured in Sophie Paris' catalogues for Sophie Paris' new collection, Blink Collection and Teen Edition. In Sophie Bonjour October 2013, there is pages of behind the scene of Sophie Paris' new TV commercial with Blink.




[INDONESIAN]:
Apa kabar BLINK? Apa kesibukan kalian sekarang?
Sivia: Halo! Kabar baik. Saat ini kami baru saja menyelesaikan album yang khusus kami persembahkan untuk para Sophieholic.
Ify: Kami juga sedang sibuk dengan kegiatan sekolah. Selain itu saat ini kami juga tengah mempersiapkan promo untuk sinetron terbaru kami.

Dengan kesibukan yang padat, bagaimana cara mengatur waktu antara kegiatan BLINK dengan kegiatan sekolah?
Pricilla: Sekolah tetap menjadi prioritas kami. Semua kegiatan Blink dilakukan setelah kami pulang sekolah.
Febby: Kalau keperluan menyangkut BLINK sangat mendesak, terkadang kami izin dari sekolah. Tapi hal itu jarang sekali dilakukan. Jika benar-benar penting saja.

Penampilan BLINK identik dengan para fashion yang unik dan stylish, inspirasinya dari mana?
Ify: Kami terinspirasi dari gaya fashion girlband Korea SNSD / Girls' Generation dan girl band Eclipse, Spice Girls. Gaya berpakaian mereka unik dan mempunyai karakter masing-masing dari tiap personilnya.

Apa pendapat BLINK tentang produk Sophie Paris?
Pricilla: Produk produk Sophie Paris yang pasti keren dan selalu up to date dan "fancy". Terutama untuk label pakaian B&G yang diperuntukkan untuk remaja, sangat cocok untuk gaya kami.
Febby: Katalognya juga menarik, tidak bosan untuk dilihat.

Bagaimana kesan BLINK mengenai kolaborasi Sophie Paris BLINK Collection untuk produk parfum dan pakaian?
Sivia: Kami senang sekali bisa berkolaborasi dengan Sophie Paris, karena produk-produk Sophie Paris sangat kami sukai. Keren, dan merupakan dari gaya sehari-hari kami.
Febby: Begitupun dengan parfum yang merupakan identifikasi dari karakter kami semua. Aromanya sangat segar, dan kemasannya sangat lucu dan unik. Yang pasti, kami bangga bisa menjadi krim(?) untuk parfum Sophie Paris.

Bagaimana pendapat Ify tentang Keiko, parfum Sophie Paris BLINK Collection yang pertama diluncurkan?
Ify: Aku sangat senang bisa menjadi personil pertama yang parfumnya diluncurkan terlebih dahulu. Aroma Keiko sangat aku suka dan sangat mewakili karakter aku yang sporty namun tetap girly.

Apa pesan dari BLINK untuk para Sophieholic?
Sivia, Febby, Ify, Pricilla: Koleksi semua parfum Sophie Paris BLINK Collection serta koleksi baju B&G BLINK Collection ya!! Karena produk lucu-lucu dan harum-harum(?).

Sophie Paris also released a video of Blink from the photoshoot. The video begins when Blink is in a photo studio and interviewed by Sophie Paris' crew. Check out the video of Blink's photoshoot below.


Sources: Sophie Paris 'Bonjour'Sophie Paris' YouTube account
Follow us on Twitter - BlinkstarF

0 comments:

Post a Comment

 

Itunes Releases

Support Blink by purchasing their music on iTunes!


1st Album - Blinkin
(Released: April 24, 2012)

Twitter Stream

Links

Official Websites:
- Blink website
- Blinkstar website
- IFy Club website

General Websites:
- Blink on Wikipedia (English)
- Blink on Wikipedia (Indonesian)